Our social:

Sunday, July 23, 2017

SAYURAN YANG BISA BIKIN GEMUK


Sayuran selama ini dianggap sebagai bahan makanan yang tinggi serat dan baik untuk diet Sehingga makan banyak sayur akan membuat cepat kenyang atau merasa kenyang lebih lama.
Namun ternyata ada beberapa jenis sayuran yang bisa membuat tubuh jadi gemuk. Apa saja? Berikut adalah daftarnya.


valerian
Kentang
Kentang mengandung banyak pati di dalamnya. Mengonsumsi kentang d
alam jumlah banyak tak hanya mengarah pada peningkatan berat badan namun juga peningkatan kadar kolesterol.

Kembang kol


kembang kol memang kaya serat. Namun kentang juga mengandung senyawa yang menghalangi penyerapan yodium dan mengarah ke penurunan metabolisme dan membuat sulit untuk menurunkan berat badan


Kacang polong
.

Mengonsumsi kacang polong terutama yang kacang polong beku atau kacang polong kalengan tidak memberikan pengaruh apapun dalam upaya menurunkan berat badan karena kacang polong jenis ini mengandung zat aditif dan natrium yang justru membahayakan kesehatan tubuh.

Jagung
Jagung mengandung fruktosa yang justru tidak bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Jadi, jika kamu sedang diet, hindari makan jagung.


Berlawanan dengan saran kesehatan pada umumnya, makan sayuran di atas justru tidak mampu menurunkan berat badan. Jadi ada baiknya untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi sayuran tersebut ya :)Untuk membantu menurunkan berat badan kamu secara alami cobain deh

0 komentar:

Post a Comment